Tips Menghilangkan Bulu Ketiak

Memiliki ketiak yang hitam pastinya membuat penampilan seseorang menjadi tidak indah dan sedap dipandang mata. Khususnya para wanita yang sangat memperhatikan penampilan diri baik dalam maupun luar tubuh.

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menjaga kulit ketiak tetap bersih dan terbebas dari bulu ketiak. Berikut cara umum yang dapat dilakukan agar kulit ketiak tetap bersih dan indah, diantaranya :

1. Pencegahan

Supaya ketiak Anda tidak berwarna hitam, langkah pertama yang harus dilakukan adalah menghindari penyebabnya. Disarankan oleh ahli kulit profesional tindakan pencegahan tersebut adalah membasahi atau melembabkan kulit sebelum mencukur. Biasakan jangan mencabuti bulu ketiak Anda sebab akan membuat pori-pori kulit semakin besar sehingga bakteri akan sangat mudah masuk kedalam pori-pori tersebut. Metode menghilangkan rambut ketiak lebih disarankan dengan waxing atau sugaring. Hentikan pemakaian deodoran jika Anda memiliki alergi.

2. Perawatan profesional

Langkah terbaik jika kulit ketiak Anda sudah berwarna hitam karena sebab lain di luar kehamilan adalah dengan mengunjungi dokter kulit. Anda membutuhkan seorang ahli untuk menjelaskan apa yang menjadi penyebab menghitamnya ketiak Anda dan bagaimana solusi yang paling efektif untuk memutihkannya.Perawatan yang biasa dilakukan oleh dokter kulit yaitu pengelupasan (peeling).

Peeling adalah proses pengelupasan kulit yang dipercepat melalui tindakan aplikasi secara kimia dengan tujuan untuk memperbaiki kerusakan ataupun kelainan kulit. Pada terapi tersebut, lapisan kulit terluar pada ketiak dikelupas. Selanjutnya, Anda diharuskan mengoleskan bahan pemutih pada ketiak setiap malam.

Sebagian orang langsung memakai bahan pemutih sendiri dirumah tanpa menjalani proses pengelupasan. Hal tersebut tidak disarankan oleh ahli kulit karena memberikan hasil yang kurang memuaskan. Selain itu, jenis pemutih kulit yang sesuai dengan resep dokter kulit lebih kuat dan sesuai dengan yang Anda butuhkan dibanding dengan yang dijual bebas dipasaran.

3. Perawatan alami

Ada beberapa cara pengobatan herbal tertentu yang mampu menghilangkan atau sekedar memudarkan hitam pada ketiak Anda. Kalau Anda ingin menggunakan perawatan pemutih alami yang relatif sangat murah, Anda bisa menggunakan pepaya yang mentah (mengkal) atau buah jeruk nipis. Selain kaya akan vitamin C, bahan-bahan tersebut berkhasiat untuk mengontrol keringat dan meregenerasi kulit. Tetapi pastikan anda menggunakannya dengan berhati-hati karena dapat mengiritasi kulit pada beberapa wanita. Berikut adalah cara untuk menghilangkan warna hitam pada ketiak :

Cara I :

– Siapkan pepaya yang tidak terlalu masak (mengkal), kemudian parut sampai halus
– Bubuhkan ketiak dengan parutan pepaya tersebut
– Biarkan beberapa saat, kemudian bilas dengan air bersih. (Kandungan yang ada di dalam pepaya mampu menjadikannya sebagai buah yang mampu membuat kulit menjadi putih alami)

Cara II :

– Siapkan pepaya yang tidak terlalu masak (mengkal), kemudian parut sampai halus
– Bubuhkan ketiak dengan parutan pepaya tersebut
– Biarkan beberapa saat, kemudian bilas dengan air bersih. (Kandungan yang ada di dalam pepaya mampu menjadikannya sebagai buah yang mampu membuat kulit menjadi putih alami)

Cara III :

– Peras jeruk nipis
– Campurkan 1 sendok teh jeruk nipis dengan 1 sendok teh jus mentimun dan sedikit bubuk kunyit
– Campurkan ketiganya untuk membuat pasta
– Oleskan pasta pada ketiak Anda menjadi masker dan bilas setelah 20 menit

CARA PEMESANAN PENGHILANG BULU KETIAK VEET

Perontok Bulu Ketiak Veet Untuk Membantu Merontokkan Bulu Ketiak Dengan Cepat

Perontok Bulu Ketiak

Harga 1 Box Penghilang Bulu Ketiak Veet Isi 25 gram dilengkapi dengan Spatula = Rp.45.000,-

Cara Pemesanan Penghilang Bulu Ketiak Veet:

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Penghilang Bulu Ketiak Veet, Jumlah Box, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa


=====================================

>>> Menghilangkan Bulu Ketiak dengan Penghilang Bulu Ketiak VEET, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Bulu Ketiak and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.